THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 29 Desember 2010

Tetap Hebat

Ternyata dalam laga kali ini, Garuda harus berlapang dada. Kalah dari Harimau terpaut 3 gol agaknya membuat pemain sedikit banyak kecewa. Ditambah pelbagai masalah pelik internal, seperti isu pemecatan Riedl, pelatih Timnas Indonesia, juga rahasia publik tentang Nurdin, ketua PSSI.

Tapi hebat, mengesankan. Gol motivator dari Nasuha yang paling saya suka. Begitu..mellodramatic..indah sekali. Dan yang terpenting, memberi inspirasi dan kekuatan "tak terlihat" untuk seluruh tim Garuda. Begitu dekat dengan gawang dan pertahanan baja Khairul Fahmi pun goyah hm bukan goyah dalam kasus ini, runtuh, mengapa? karena bola melesak ke gawang. Seketika wajah sumringah Nasuha menjadi full di TV.

Disusul Muhammad Ridwan, kawan. Gol yang sangat bermaksud, bermaksud menghancurkan pertahanan Fahmi untuk kedua kali. Masuk. Posisi bertahan di keduanya. Tapi sayang sepuluh ribu juta sayang, ini sudah babak kedua dan Harimau memimpin 1 angka terlebih dahulu. Kurang 3 gol Indonesia bisa melakukan ceremonial, atau Pak SBY bisa ber-standing ovation dan masih banyak lagi kebahagiaan yang tertunda, hanya tertunda :)

Runner Up..ORA POPO (gaya ala Gen wolu sek rek)


Garuda membuka sayapnya kembali. Saatnya untuk bangkit dan mengobati luka perang. Keep spirit Indonesia!

0 tanggapan: