THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 22 Januari 2011

Demam Korea..sejak kapan?

Entah kenapa, akhir-akhir ini x8 rasanya demam korea gitu. Boyband, Girlband, Variety Show sampe gossip-gossip seputar artis korea *yang merupakan bias nya ato pun bukan* juga rasanya update banget. Belom lagi kalo udah liat MV atau apa pun deh tentang yang ada biasnya kita-kita, jejeritan rasanya udah biasa. Satu hal yang aku syukurin, akhirnya aku punya temen jejeritan buat boyband dan artis korea #comboplak huaha. Aku sendiri suka korea for the first time itu karena drama korea yang ada di Indosiar, dulu jamannya Full House, Princess Hours sampe Jewel in The Palace. Alasan pertama, aku suka ceritanya (kalo script abis ya abis, ga dipanjangin kayak sinetron Indonesia --a), terus pemainnya cakep #sendalmelayangkearahgue, dan akhirnya suka OST nya (this! awal mula aku suka boyband). Berlalu..berlalu..berlalu, aku tetep suka korea tapi netral, ga biased siapa pun. Boyband yang aku tau paling juga SS501 haha. Sampe akhirnya kelas 9, aku iseng nyari nyari boyband korea di yutup. NEMU! dan itu Super Junior, dan waw keren banget. Tapi aku masih ga bias siapa pun. Waktu berjalan, aku jarang ngenet karena sibuk unas dan persiapan SBI.

Liburan menjelas kelas 10. JENG JENG JENG! Aku bebas ngenet lagi, aku liat-liat lagi update dari twitter kpopers. Dan aku.. love at the first sight sama yang namanya Cho Kyuhyun, yap! 13th member of Super Junior.Mulai gila-in Kyuhyun deh.
Yaudah, sejak kelas 10 awal aku diem diem an aja. Kukira yang suka kpop cuma aku. Cheerliar. Ada tugas nyari lagu, aku pikir kenapa ga pake suju kan bagus bagus apalagi kalo bisa nge-cover dance gitu, naksir aku langsung huaha #abaikan. Dan aku nemu temen koreaan :)
Mereka adalah : Jelita Budiarti, Siti Azizah Nurul Solichah, Irena Sasty Audila, Vidhya Hesti Setyorini dan Denisa Dwi Rahmayani. Iya, kami biasa ngabisin suara hanya buat liat MV ato Variety Show. Ngakak. Sampe akhirnya, ya sekarang ini, keluar kegilaan nya buat para bias haha.


2 tanggapan:

Kim Budjel mengatakan...

dulu pas kelas 9 aku juga suka suju -- tapi karena ga ada yg suka aku diem aja. malah ada yang bilang homo. ternyata kita sama ya ce :D

Vina Auditia mengatakan...

iya..tau gitu dulu kita gembar gembor ya ckck..eh aku gatau lho dulu suju diilokno homo sama anak kls ckck hahaha