THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 22 Januari 2011

K for Kyuhyun

kyuhyunnie :)
Kenapa hatiku cenat-cenut tiap liat kyuhyun..” huaha maap buat sm*sh aku ganti liriknya dikit aja hehe. Untuk posting kali ini, aku mau mengulas tentang tokoh idolaku atau lazim disebut pujaan hati dan sering menjadi kompas mode buat aku, yaitu Kyuhyun.
Cho Kyu Hyun. Lahir pada tanggal 3 Februari 1988. Nama Kyuhyun populer setelah ia bergabung dengan Super Junior, nama itu mempunyai arti pengasih dan penyayang, cocok bukan dengan wajahnya yang soo sweeet itu hunyuh *haha*. Bergabung dengan Suju sebagai member ke-13 dan terakhir sejak tanggal  26 Mei 2006, aku masih SD kelas 6 nih, dengan performance pertama dalam single U.Meski dia maknae *termuda*, terkenal suka menjahili para hyung-nya, terlebih jika sudah beradu mulut, Kangin pun mengaku kalah. Iwaw seorang Kangin mengaku kalah pada Kyuhyun, bagaimana kemampuan dia beradu mulut ya, penasaran..hmm. Kegemarannya yang lain yaitu nonton film dan nge-game. Yah, untuk itu dia dijuluki GameKyu, dan menjadi nama account twitternya @gaemgyu *asli kok bukan kyuhyun abal*. Game favoritnya banyak, seperti: starcraft, diablo, sudden attack, dan lain-lain. Dia pernah berebut TV dengan Donghae, Donghae ingin menonton drama dan Kyuhyun ingin main game..parah.
Suara si Jago Matematika ini sangat bagus diatas rata-rata bahkan bisa dibilang perfecto membuatnya direkrut menjadi member sub-grup SuJu masih dibawah naungan SM. Seperti, Super Junior M *meski sudah jarang terdengar mungkin garagara Hangeng memutuskan untuk solo karir dan SuJu M tidak ada leadernya* lalu Super Junior KRY, bersama Ryeowook dan Yesung membawakan lagu dengan genre ballad lebih mengutamakan kualitas vokal mereka bertiga dan S.M. The Ballad, grup bentukan baru dari SM yang beranggotakan, Jay, Jonghyun, Jino dan Kyuhyun sendiri. Tak lupa, dia juga soloist. Lagunya gak kalah deh, lebih enak malah *lho* peace, emang suara Kyuhyun kalau solo lebih gimana gitu kan dia sendirian ga perlu bagi suara, lagian improvisasinya Kyuhyun bagus banjetz kagak lebe gitu hunyuuh makin cinta deh *curhat* haha. Listen to You, 7 Years of Love, Hope is A Dream That Doesn’t Sleep, Call with My Heart (duet dengan Seohyun SNSD) dan ditunggu single solo lainnya aaah aku tak sabar :’>
Adik Cho Ahra ini pernah mengalami kecelakaan parah. Sehabis siaran di SuJu kiss the radio, ya Kyuhyun, Shindong, Leeteuk dan Eunhyuk mengendarai mobil dan mobil mereka terbalik. Luka serius terjadi pada Kyuhyun yang duduk dibelakang kursi pengemudi. Dia mengalami patah tulang pinggul, patah tulang rusuk yang mengakibatkan pneumothorax, luka di wajah dan memar-memar. Dirawat 6 hari di ICU dan diperbolehkan pulang setelah 78hari menjalani perawatan. Pernah dirilis di jejaring sosial, ayah Kyuhyun bicara pada dokter,”tolong selamatkan pita suaranya, karena dia pasti sangat sedih jika tidak bisa menyanyi lagi.”
Si pemilik senyum menawan ini sekamar dengan Sungmin di Apartement Sharp Star City tempat 10 personil SuJu tinggal. Untuk itu kedekatannya dengan hyung-nya itu tak dapat diragukan lagi, memakai benda-benda kembar pun bukan pemandangan yang jarang bagi keduanya.
Nih aku bagi foto yang bikin melting plus speechless karena betapa senyumnya Kyuhyun itu menawan mata sampe hati *lebe*

my favorite smile

adorable kyuhyun

cute smile! kiddie-like

my own printscreen ^^


2 tanggapan:

Kim Budjel mengatakan...

haiaaah

Vina Auditia mengatakan...

maaf saya gila kyuhyun, pacar saya /plak haha